Rabu, 22 Maret 2017

[Recap] Tokyo Tarareba Girls Episode 4


Di episode 1-3 kita akhirnya diperkenalkan dengan permasalahan cinta masing-masing tokoh utama dan di episode 4 ini kita masuk pada masalah mereka bertiga dan untuk pertama kalinya mereka bertengkar.
Sementara itu, Key mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat aku ternganga.
Ini drama semakin menarik ^^


Episode 4 dimulai dengan latar hari valentine. Dimana pada hari valentine ini, bagi yang nggak punya pasangan, maka hari ini akan terasa menyilaukan LOL.
Begitulah, Rinko yang sedang berjalan diluar, melihat pasangan-pasangan yang kencan atau para gadis yang memilih cokelat valentine, hal itu terasa menyilaukan baginya. Ia jadi tidak bersemangat lagi, apalagi saat mengingat kejadian dimana Key mengatakan kalau Key tidak bisa mencintai wanita Tarareba seperti dirinya.
Berjalan dengan wajah tidak bersemangat, mata Rinko tertuju pada sebuah toko yang menjual cokelat valentine. Ia melihat Koyuki ada disana membeli cokelat valentine. Tentu saja ia terkejut dan langsung menginterogasi.
Rinko bisa menebak kalau Koyuki akan memberikan itu pada Marui-san dan dengan cepat ia mengirim pesan pada Kaori untuk memberitahukan kabar bahagia ini.

Ketiganya berkumpul. Rinko dan Kaori excited banged karena tahu kalau Koyuki dan Marui akhirnya berkencan. Setidaknya salah satu dari mereka nggak jomblo lagi.
Keduanya heboh banged sampai Koyuki mengatakan kalau Marui-san adalah pria yang sudah menikah. Keduanya ternganga. Rinko dan Kaori nggak tahu harus bilang apa. Nggak mungkin juga ngucapin selamat kan ya? LOL.
Koyuki mengetahui kalau yang ia lakukan adalah perselingkuhan, tapi ia sudah mengatakan pada Marui kalau ia tidak apa-apa. Koyuki menjelaskan kalau Marui dan istrinya tinggal terpisah, jadi ia pikir mungkin karena masalah keluarga dan bisa jadi mereka akan bercerai.
Kaori yang mendengarkan hal itu jadi mengaku kalau ia dan Ryo juga sudah mulai pacaran lagi. Rinko kaget karena Ryo sudah punya pacar. Kaori tahu hal itu dan menurutnya ini lebih baik daripada tidak sama sekali.
Rinko juga tak bisa memberikan selamatnya HAHAHAHHAH. DAn saat Rinko ditanya bagaimana hubungannya dan si pirang, Rinko tidak bisa menceritakan kejadian malam itu, jadi ia mengatakan kalau tidak ada perkembangan sama sekali.
Lalu pembicaraan mereka terganggu oleh sekelompok wanita yang merayakan karena mereka bertiga akan menikah di tahun yang sama. Bagi 3 serangkai, pembicaraan itu terlalu menyilaukan, mengingat hubungan mereka sekarang tidak bisa dibilang sebuah kebahagiaan. LOL.

Rinko kembali ke rumah dan ia menghela nafas karena Koyuki dan Kaori sudah memulai hubungan baru, sementara ia bahkan tidak bisa memulainya.
Lalu 2 makanan muncul lagi di hadapannya dan menasehatinya. Mereka mengatakan jika Rinko memang merasa sangat ingin dicintai, maka harusnya kata-kata dari si pirang itu menjadi pelajaran bagi Rinko. Rinko tidak mengerti.
Mereka mengatakan tidak bagus kalau Rinko selalu berkumpul dengan para gadis, karena itu membuat Rinko tidak bisa dicintai oleh Key, yang artinya Rinko tidak cukup baik untuk dicintai oleh siapapun.
Tapi Rinko membela diri, ia mengatakan kalau Koyuki dan Kaori tampak bahagia. Para makanan mengatakan tidak ada masa depan bari wanita yang berselingkuh dan wanita kedua dalam sebuah hubungan.
Mereka ingin Rinko mencoba menjadi wanita yang baik, kalau tidak Rinko akan sendirian selamanya.

Rinko tidak mengerti bagaimana cara menjadi wanita yang baik, jadi ia pergi ke peramal untuk melihat peruntungan cintanya. Dan peramal mengatakan kalau di barat daya, ada seseorang yang menunggunya. Bisa jadi itu adalah kebahagiaan yang dicari Rinko.
Lucunya, Rinko benar-benar percaya dan ia menggunakan kompas dan terus berjalan ke arah barat daya. Dan sampailah ia ke sebuah restoran yakiniku.  Ia berfikir mungkin saja ia bisa bertemu kebahagiaannya disana, tapi ia ragu untuk masuk, karena jika makan yakiniku sendirian rasanya......... (kayaknya bisanya orang kesana itu couple gitu, atau berkelompok HAHAHAHHA).
Tapi Rinko kembali memikirkan, dulu jika melihat wanita yang makan sendirian ia pasti berfikir wanita itu keren, meski sekarang pikiran itu berubah, tapi mungkin itu yang artinya wanita baik, makan sendirian HAHAHAHAHA.
Jadilah Rinko makan yakiniku sendirian diantara pasangan-pasangan dan sepertinya ia menikmatinya.

Tiba-tiba Key sudah ada di hadapannya dan menatapnya yang makan sendirian. Rinko terkejut dan berfikir jangan-jangan kebahagiaan yang dimaksud peramal adalah Key.
Tapi baru saja ia berfikir begitu, seorang wanita datang dan menggandeng tangan Key dengan mesra. Rinko langsung naik darah HAHAHAHHA.
Karena malu + kesal, ia akhirnya meninggalkan restoran itu meski makanan yang ia pesan berikutnya baru datang.
Key cuma menatapnya saja. Rinko berfikir gadis itu adalah pacar Key, tapi ternyata gadis itu cuma temannya Key, yang pacaran dengan teman yang lain. Key datang kesana untuk berkumpul dengan teman-teman modelnya merayakan Key yang akan main drama.

Sementara itu Koyuki yang membeli lotre untuk memenangkan hadiah kedua, ricecooker, malah memenangkan hadah pertama, liburan di onsen untuk 2 orang.
Ia menceritakan hal itu pada Marui yang datang makan di restoran ayahnya. Marui ingin pergi bersama Koyuki tapi Koyuki menolak karena marui sudah menikah. Kemudian ia mendengarkan pembicaraan ayah dan teman ayahnya yang membicarakan cucu temannya yang sudah lahir.
Koyuki jadi berfikir lagi dan akhirnya mengajak Marui. Marui tentu saja senang.
Kaori sendiri di ajak oleh Ryo makan bersamanya. Awalnya sih mereka kelihatan menikmati obrolan sampai Ryo mulai menceritakan tentang kekasihnya yang menolak makan makanan biasa karena dietnya, jadi ia tak menikmati makan bersama pacarnya. Ia suka makan dengan Kaori karena Kaori akan makan apa saja.
Kaori sih berusaha tersenyum gitu, padahal SAKIT! T_T

Malam harinya, Kaori, Koyuki dan Rinko berkumpul di restoran ayah Koyuki setelah restorannya tutup. Mereka mulai ngobrol lagi, mengenai kejadian hari itu dan Koyuki mengatakan kalau ia akan ke onsen bersama Marui-san.
Rinko terkejut dan mengingatkan Koyuki kalau ini adalah sebuah perselingkuhan, Koyuki tidak boleh sejauh itu. Rinko dan Kaori menasehati KOyuki, Kalau sampai ketahuan, Koyuki bisa dikucilkan dari masyarakat dan Koyuki harus memikirkan ayahnya, bagaimana kalau ayahnya tahu, ayahnya pasti akan sedih.
Tapi Koyuki sedang badmood mengatakan ia tak mau mendengar nasehat dari gadis yang menjadi wanita kedua orang lain, ia mengingatkan hari ini Kaori ditinggalkan oleh Ryo karena ditelpon pacarnya. Tapi Kaori membela diri mengatakan kalau Ryo belum menikah.

Rinko kesal mendengar mereka berdua, ia mengatakan wanita selingkuh dan wanita kedua itu sama saja. Koyuki tidak suka Rinko mengatakan hal itu, ia mengatakan Rinko lebih parah dari mereka, hanya karena hubungannya tak lancar dengan si pirang, Rinko tidak boleh melampiaskan kekesalan pada mereka.
Kaori setuju, mengatakan Rinko tidak mengerti perasaan mereka karena Rinko melakukan itu dengan pria tampan meski tidak pacaran dengannya.
Rinko mengatakan kalau itu semua karena mereka, ia akhirnya mengatakan apa yang Key katakan, kalau ia tak bisa kencan dengan wanita tarareba yang selalu berkumpul dengan teman wanitanya. Kaori dan Koyuki jadi tersinggung karena Rinko seolah-olah menuduh itu salah mereka Rinko ditolak oleh si pirang.
Rinko mengatakan ia tidak mau dinasehati oleh wanita yang menjadi selingkuhan dan wanita yang pacaran dengan pria yang sudah punya pacar dan bahkan melakukan itu di rumah pacarnya si pria.
Rinko kemudian meninggalkan mereka.

Malam itu Rinko berjalan di tengah hujan dan memikirkan pertengkarannya dan temannya tadi. Well, sebenarnya mereka ada benarnya, karena  hubungannya tak lancar, ia menyalahkan teman-temannya.
Sejak hari itu, Rinko, Koyuki dan Kaori tidak menghubungi satu sama lain dan sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi seiring berlalunya waktu, mereka sesekali mengecek grup chat dan merindukan masing-masing.

Rinko menyelesaikan naskah yang diminta oleh Tetsuro. Ia membuat banyak manuscript dan hari itu Tetsuro membacanya. Ia mengatakan naskahnya bagus, tapi ia tak tahu apakah akan terpilih atau tidak. Rinko tidak masalah dan ia ingin Tetsuro mengatakan padanya kalau ada yang bisa ia kerjakan.
Tetsuro mengerti. Kemudian tiba-tiba Mami-chan datang dan mengatakan kalau seseorang memanggil tetsuro. Tetsuro pun keluar sebentar dan ia terlihat awkward dengan Mami-chan, mereka tidak saling menatap dan bahkan saling menghindari. Rinko memperhatikan.
Dan benar saja, ternyata Mami dan tetsuro sudah putus HAHAHAHAHHAHAHA. Rinko cukup kaget karena mereka baru pacaran sebulan. Mami sih bilangnya kalau Tetsuro tidak ada masalah, hanya saja ia menemukan orang lain yang lebih ia sukai. HAHAHAHA
Mami mengatakan kalau Key akan menjadi lead male dalam Love Season dan minggu ini mereka akan syuting di sekitar rumah Rinko, ia ingin Rinko datang melihat.

Tetsuro kemudian kembali ke ruangan saat Mami-chan pergi dan Rinko menatap Tetsuro dengan tatapan ingin tahu. Tetsuro awalnya bingung tapi ia akhirnya mengerti sepertinya Mami sudah menceritakan pada Rinko.
Tetsuro minta maaf, harusnya ia memberitahukan Rinko, karena selama ini ia meminta nasehat cinta pada Rinko. Tapi Tetsuro mengatakan itu bukan salah Mami mereka putus, hanya Mami yang menemukan cintanya yang lain. Tetsuro kelihatan baik-baik saja sih.
YESSSSSS Tetsuro putus HAHAHHAHAHA.

sepualng dari pertemuan itu, Rinko menghela nafas dan ia mengatakan ia mengerti gadis muda tidak akan puas dengan pria baik seperti Tetsuro. Karena dulu ia juga begitu, saat ia masih 20 tahun, seorang gadis yang carefree dan ceria.
Rinko menatap Tokyo Tower yang ada di hadapannya dan ia mengingat saat ia memutuskan akan menetap di Tokyo dulu, ia dan Koyuki serta Kaori pergi ke Tokyo Tower dan merasa excited disana, karena mereka bertiga berasal dari desa, jadi naik ke menara Tokyo adalah kebahagiaan tersendiri.
Saat itu mereka masih muda dan punya banyak impian yang ingin mereka capai. Tapi dalam 12 tahun ini mereka sudah berubah, harapan dan impian mereka terasa menjadi berat dan penuh dengan kegelisahan.

Hari itu, Love Season memulai syuting di sekitar rumah Rinko. Key tampak nervous.
Rinko sepertinya lupa, ia sibuk beres-beres di rumahnya, ia ingin mengubah mood dengan membersihkan rumah.
Sementara itu hari yang sama dengan Koyuki yang akan pergi ke Onsen dengan Marui-san.
Dan dihari itu juga, Kaori berkunjung ke rumah Ryo.

Koyuki bersemangat hari itu, ia datang sangat awal di tempat janjian dan ia segera mengirimkan pesan pada Marui-san.
Tapi Marui membatalkan janji tiba-tiba, mengatakan kalau keluarganya ada yang sakit dan ia harus menemani mereka.
Koyuki terkejut. Sebelumnya ia melihat profile LINE Marui dan Marui hanya berteman dengan 1 orang yang sepertinya istri Marui.Ia pernah ingin mengecek profile-nya tapi ia mengurungkan niat.
Kali ini, Koyuki akhirnya mengecek profile istri Marui dan ia terkejut karena Marui ternyata punya anak dan istrinya sedang hamil.
Status terakhir istrinya adalah istrinya ke rumah ibunya dan akan melahirkan disana. Koyuki mengerti apa yang terjadi disini.

Sementara itu Kaori ada di rumah Ryo dan mereka makan cake bersama saat tiba-tiba Ryo ditelpon pacarnya yang akan pulang hari ini.
Ryo terkejut dan segera menyuruh Kaori pulang. Bukannya baik-baik, ia seperti mengusir Kaori dari rumahnya, bahkan langsung menutup pintu dengan kasar karena ia tergesa-gesa.
Kaori hanya terdiam saja, ia mengetahui posisinya.

Rinko yang sedang beres-beres tidak sengaja menjatuhkan sesuatu. Ia menemukan foto lama ia dan teman-temannya saat pertama kali mereka ke menara Tokyo dan memutuskan tinggal di Tokyo.
Rinko merindukan masa itu dan mulai membuka galery handphonenya, melihat foto-foto lama mereka. Selama ini mereka selalu bertiga, apapun yang terjadi.
Saat Kaori akhirnya membuka toko nailart-nya, saat Koyuki memperoleh sertifikat koki-nya dan saat drama yang ditulis Rinko tayang dan namanya ada di bagian credits. Mereka merayakan bersama-sama, sedih, senang bersama.
Rinko jadi emosional dan mulai menangis. Ia merindukan teman-temannya dan memutuskan menemui mereka.

Saat Rinko berjalan diluar, ia melihat Key syuting disana dan Rinko baru ingat kalau mereka syuting di sekitar rumahnya.
Mami menemui Rinko dan mengajaknya bergabung tapi Rinko menolak, dari jauh ia melihat Key yang berakting untuk pertama kalinya.
Saat Rinko akan pergi, Key melihatnya dan menyapanya.
Rinko ingin menjelaskan sesuatu pada Key, mengenai Key yang mengatakan perkumpulan para gadis itu menganggu dan tidak menarik, Rinko mengatakan kalau Key salah.
Rinko menjelaskan meskipun mereka nberkumpul dan hanya membicarakan kisah tarareba dan meskipun ia menjadi wanita yang tidak menarik bagi siapapun, itu bukan kesalahan teman-temannya. Tanpa teman-temannya, hidupnya mungkin akan lebih parah dari ini. Tapi berkat Kaori dan Koyuki, hidupnya terasa lebih menyenangkan.
Ia ingin Key tidak mengatakan hal seperti itu lagi, karena bagaimanapun berkumpul dengan teman-temannya adalah kebahagiaan baginya.
Rinko menjadi lega setelah mengatakan itu, karena selama ini ia gloomy banged, karena Key mengatakan kalau mereka adalah tarareba onna.
Key sih oke-oke aja, karena itu bukan urusannya juga LOL.
Sebelum pergi, Rinko mengatakan kalau akting Key bagus, ia pikir Key cocok menjadi aktor. Key tersenyum mendengarnya.

Rinko melanjutkan perjalanan menemui temannya saat ia mendapat pesan dari Koyuki yang mengirim gambar kamar hotel yang sepi karena ia sendirian. Ia mengajak teman-temannya untuk datang.
Kaori dan Rinko cukup bingung, tapi mereka setuju untuk datang.
Mereka kemudian berkumpul dan Koyuki menceritakan apa yang terjadi. Ia menunjukkan foto keluarga Marui dan bertanya bagaimana pendapat mereka mengenai istri Marui yang tinggal di rumah orang tuanya untuk persiapan persalinan, apakah itu bisa disebut tinggal terpisah?
Rinko dan Kaori tentu saja mengatakan kalau itu hanya sebuah kunjungan, yang artinya mereka tidak tinggal terpisah. Koyuki setuju, awalnya ia pikir mereka ada masalah makanya pisah rumah, ternyata inilah yang terjadi.
Kaori juga akhirnya jujur mengatakan apa yang terjadi hari ini, ia diusir dari rumah seolah-olah ia sampah. Keduanya jadi menyadari apa maksudnya menjadi wanita selingkuhan dan wanita kedua.
Rinko juga minta maaf karena malam itu ia mengatakan hal yang keterlaluan pada mereka, tapi Kaori dan Koyuki mengatakan kalau Rinko ada benarnya dan inilah yang sekarang terjadi pada mereka.
Malam itu, 3 serangkai menikmati malam mereka di onsen, mandi air panas bersama dan minum bersama-sama.

Malam yang sama, Key dan Tetsuro bicara berdua. Awalnya sih mereka membicarakan akting Key yang bagus dan menurutnya Key harus tetap berakting.
Tetsuro juga membahas mengenai pembicaraan Key dan Rinko tadi, sebenarnya ia melihat mereka. Ia mengatakan Rinko sepertinya memberi pengaruh baik pada Key, karena Key seolah-olah bisa jadi diri sendiri di hadapan Rinko.
Key mengatakan kalau itu karena Rinko mirip seseorang yang ia kenal. tetsuro penasaran dan bertanya siapa, apakah pacar Key?
Key dengan tenang menjawab, wanita yang pernah aku nikahi.

WHHHAAAAAAATTTTTTTT?!!!!!!!!!
Eh, lho. Saia shock lho HAHAHAHHAHA.
Jadi Yoko Sawada itu istri Key? OMG O___0

Ini episode menarik karena 3 sahabat bertengkar untuk pertama kalinya karena pria yang berbeda. Well, aku senang sih nggak ada cinta segitiga disini. Tapi ternyata kisah cinta mereka berat banged.
Awalnya aku kesal karena Koyuki dan Kaori menganggap diri mereka benar karena menjadi wanita kedua orang lain dan malah mengatakan kalau Rinko rendah. tsk.
well, menurutku sih diantara mereka yang paling normal malah Rinko, setidaknya Rinko tahu kalau itu salah.
Yang 2 sih kayaknya tahu kalau itu salah dan mereka nggak akan bahagia, tapi sepertinya mereka tak bisa menghindarinya. Apakah ingin mencoba? Atau terlanjur cinta?
Ughhhhh, aku beneran berharap Koyuki dan Marui jangan bersama-sama, aku paling ga suka, tapi di preview episode 5 mereka kissu? -__- ZzzzZzZzzzz

Aku senang akhirnya Tetsuro dan Mami putus, udah feeling kalau hubungan mereka nggak akan lama. Jadi, apakah Rinko nggak kepikiran untuk mendapatkan hati Tetsuro? Malah ada pria baru yang muncul HAHAHHAHAHA.
Aku suka sama Sakaguchi Kentaro dan alasan aku menonton drama ini, salah satunya adalah karena ada Sakaken, tapi maaf banged aku ada di tim Tetsuro AHHAHAHAHA.
Rinko dan Tetsuro cocok tuh berdua, nggak sabar pengen liat kisah cinta mereka. Atau jangan-jangan aku akan patah hati lagi? LOL.

BTW, seneng deh liat Sakaken & Ryohei di satu drama lagi, lucunya kenapa tokoh utamanya namanya Rinko lagi ya HAHAHAAHHA.
Seandainya Mei Nagano jadi cameo nih, pasti seru XD

Share:

2 komentar:

  1. kak lanjut dong sampe abis semangat ya. hehe.. soalnya seru. apalagi gaya penulisan kakak yang bikin aku kerasa kayak ceritanya jadi seru banget gitu.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts