Rabu, 05 April 2017

[Sinopsis] Ma Boy Episode 1


 
Annyeong~
Seperti yang kalian ketahui, blog aku yang lama myls-koreanlover di hapus oleh google beberapa tahun yang lalu, padahal aku nggak copas tulisan siapa-siapa *masih bete* dan aku lupa memback-up datanya, padahal aku sudah membuat banyak sinopsis disana. Ternyata aku masih menyimpan beberapa file sinopsis *sobs*
Hari ini aku cek HD laptop lama dan aku menemukan beberapa file sinopsis yang aku tulis dulu dan aku berfikir untuk re-uploadnya. Tapi aku masih pikir-pikir untuk Reply 1997 dan Goblin T___T


Beberapa sinopsis, masih ada gambarnya di photobucket ternyata dan beberapa sepertinya tidak ada. Ada juga sinopsisnya yang hilang HAHAHAHAHA.
So, aku memutuskan mengupload beberapa sinopsis lama, mungkin beberapa sinopsis hanya tulisan saja, tidak ada gambarnya. Itakiss 1 mungkin nggak akan aku re-upload karena sudah ada di blog Itakiss LIT INA, dulu aku memperbolehkan mereka menyalin sinopsis aku, jadi kalau aku upload lagi nanti aku yang dikira copas sama mbah google LOL.

Untuk ujicoba re-upload, aku mulai dari drama Ma Boy-nya Kim So Hyun ^^
Kebetulan untuk Ma Boy, karena hanya 3 episode dan aku masih punya file fotonya HAHAAHHA.

Episode 1 : Who Are You?

Pada awal Episode kita bisa melihat idola Tae Jun sedang berparody tarian troublemaker bersama tokoh utama kita, Geu Rim. Yapzzz,, Mereka menari dengan baik, sangat baik, meski kurang seksi, hehhehe.

Geu Rim terlalu menghayati tariannya, padahal pertunjukan sudah selesai. Ia bahkan memajukan bibirnya karena Tae Jun akan menciumnya. OMO!! Apa yang terjadi? Hanya mimpi?!
Geu Rim di bangunkan oleh Ajusshi sopir bis dan mengatakan mereka sudah sampai. Geu Rim bangun da sangat malu.

Ia tergesa-gesa turun dari bis saat melihat Tae Jun tampil di TV bis. Ia kemudian tentu saja sangat bersemangat melihat idolanya dan ia juga akan menjadi penyanyi seperti Tae Jun.

Lalu Scene beralih ke penampilan jalanan sebuah BoyBand. Itu BB TOUCH ASLI!!!!
Geu Rim melihat penampilan dance mereka yang keren. Sementara penonton lainnya mengambil kamera untuk merekam. Yang menjadi perhatianku adalah salah satu anggota yang memakai tutup wajah.

Tak lama Geu Rim menikmatinya saat ibunya menelpon ke ponsel miliknya. Ibu sangat mengkhawatirkan puterinya. Tapi Geu Rim mengatakan kalau ibu tak perlu khawatir, dia baik-baik saja.

Geu Rim akan menjadi siswa pindahan di Daehan Arts High School di Seoul. Hari pertamanya masuk sekolah. Ia terpesona dengan bangunan sekolah dan kemudian melihat para siswa sekolah itu yang satu per satu membawa alat musik masing-masing. Geu Rim mencoba lebih percaya diri dan memulai harinya di sana.

Lalu Geng penggemar Tae Jun yang beranggotakan 3 orang datang. Dengan slowmotion dan langkah mereka yang khas, gendut, ramping dan kurus. Hehhehehe. Mereka melihat penampilan Geu Rim yang masih membawa koper dan yakin Geu Rim adalah siswa baru. Siswa baru yang cantik, bahaya jika si cantik itu mendekati Tae Jun idola mereka. Tentu saja mereka mulai mengganggu sampai mereka tahu kalau Geu Rim juga penggemar Tae Jun, yang bahkan tak tahu nama fans klub Tae Jun, Tackle. Mereka sudah merasakan firasat buruk pada Geu Rim dan tidak bersahabat dengannya. Mereka mengatakan kalau mereka akan menyerang siapa saja yang berani melihat ke arah Tae Joon.

Geu Rim memasuki kelas barunya dan terkejut karena ia juga satu kelas dengan Idolanya TAe Jun (Min Ho). Ia terlalu terpesona sampai ia menabrak gurunya. Tae Joon saat itu sedang tidur sambil mendengarkan musik. Sesaat ia tampak tak seperti idola saat ia terjatuh dari topangan tangannya dan baru sadar ada siswa baru. Setelah sadar, Geu Rim memperkenalkan dirinya. Setelah guru menunjukkan tempat duduknya, guru pun pergi.

Geu Rim duduk di tempat duduknya, dibagian paling belakang, satu baris dengan Tae Jun. Geu Rim tersenyum melihat Tae Jun saat Trio Tackle mendekati Tae Joon dan mulai mendekatkan wajah mereka ke hadapan Tae Jun. Uniknya Tae Jun sama sekali nggak terganggu dengan hal itu.

Lalu Heroine kita yang satu lagi muncul, OMG, bukan heroine, tapi hero, Irene (dibaca : Airin^^). Gadis paling cantik disekolah, seorang model tepatnya CF Queen, Korea little Sister. Ia masuk ke kelas dengan efek khusus dan kelopak bunga yang berguguran. Para siswa laki-laki terpesona akan kecantikan Irene. Irene juga pandai membuat lelaki itu sampai mimisan dengan melambaikan rambutnya. Anggun. Hehehhehe.

Irene berjalan menuju kursinya, omo, bahu laki-laki emang nggak bisa di tutupi, hehehhe. Dan ia duduk di antara bangku Geu Rim dan Tae Jun. Trio Tckle jelas tak menyukainya. Tapi Tae Jun mereka jelas menyukai Irene. Ia tersenyum melihat gadis itu.

Tae Jun berjalan ke arah Geu Rim dan membuat gadis itu terkejut. Hanya saja Tae Jun duduk dibangku depan Irene. Ia menggoda Irene lagi. Tapi gadis itu hanya tersenyum. Irene ini pendiam, atau tak boleh bicara karena suara laki-lakinya. Tae Jun bahkan memberikan Irene kado.
Geu rim melihatnya dan sedikit kesal. Lalu teman yang duduk di depannya menyapanya. Akhirnya Geu Rim punya teman perempuan.

Kantor Kepala Sekolah. Paman Irene sekaligus manajer berusaha mempertahankan Irene agar satu kamar sendiri di Asrama. Selama ini Irene sudah melakukan tugasnya dnegan baik dan telah memberi akomodasi besar pada mereka. Tapi kepala sekolah menolaknya. Dan paman Irene tidak bisa memberikan alasan yang baik.

Di Kantor, Paman menjelaskan situasinya, bahwa bagaimanapun ia sudah berusaha, namun sepertinya tak bisa dan Irene harus sekamar dengan perempuan. Irene kesal dan membuka wig-nya. TARA!!!!! Dia langsung berubah menjadi laki-laki. Irene sebenarnya adalah Hyun Woo, member BB Touch yang tampil di jalan kemarin. Ia ngambek karena harus sekamar dengan perempuan. Dia sudah bosan menjadi Irene dan juga sekarang harus sekamar dengan perempuan?

Paman mengingatkan lagi, berkat Irene lah Hyun woo bisa masuk ke sekolah impiannya. Hanya butuh sedikit waktu lagi, paman berjanji ketika ia berhasil mendapat perusahaan yang lebih baik, maka ia akan mendukung impian Hyun Woo dan Hyun Woo bisa lepas dari penyamarannya dan berkarir dengan namanya sendiri.

Pada akhirnya Irene setuju. Ia kembali ke kamar asramanya dan melihat tempat tidur berantakan. Ia melihat ada foto Tae Jun disana, dan ia tahu gadis itu pasti penggemar Tae Jun. Geu Rim keluar dari kamar mandi dan Irene kaget, ia kemudian berusaha bersikap anggun. Geu Rim cukup kaget karena teman sekamarnya adalah Irene. Irene sama sekali tak bicara seperti biasa, ia hanya bicara dari dalam hati, dari semua gadis di sekolah, kenapa harus dia, well, anak baru cantik di sekolah. Heheheh. Tapi dengan ramah ia mengulurkan tangan. Hanya saja Irene tak seramah itu. Ia bahkan tak menjabat tangan Geu Rim dan segera pergi.

Irene melakukan pemotretan CF barunya. Paman dan asistennya melihatnya dan membayangkan bagaimana dulu mereka tak percaya Irene akan terkenal.

Flashback.
Hyun Woo latihan dance di ruang latihan. Namun ia lagi-lagi terjatuh. Paman dan asisten membawa ayam goreng dan mereka bertiga makan bersama. Hohoho. Satu-satunya aktor di manajemen itu adalah Hyun woo, yang kemampuan dance-nya buruk, yang selalu di tolak dalam audisi.
Paman menjalankan usaha manajemen pribadinya sedang dalam kebangkrutan. Ia harus mengisi jadwal sebuah show dan mendapat telpon dari pihak pelaksana. Asisten membuat lelucon harusnya mereka menggunakan wajah cantik Hyun woo sebagai pengisi Acara. Dan akhirnya Paman mendapat ide, sementara Hyun Woo punya firasat buruk.

Hingga akhirnya Hyun Woo sebagai Irene banyak mengisi acara/membintangi CF dan di dandani menjadi seorang wanita cantik. Siapa tahu kalau Irene akan sangat terkenal. Itu adalah sebuah anugerah karena perusahaan mereka sedang kesulitan keuangan, dan akhirnya ada bintang baru Irene yang sedang populer sebagai model CF. Uang adalah masalah utamanya. Sangat sulit untuk melepaskan arus pendapatan dari CF Irene sehingga paman tetap mempertahankan Irene.

Pemotretan selesai dan Irene segera pergi diikuti Asisten. Paman menangkap seorang paparazi dan mengambil kameranya. Namun paparazi itu cukup pintar karena memiliki kamera cadangan.

Irene ada di kamar mandi pagi itu. Ia melihat bagaimana wajah tampannya berubah cantik dengan wig. Tiba-tiba pintu kamar mandi dibuka oleh Geu Rim. Geu Rim sedang sesak BAB. Ia minta izin karena hal ini nggak bisa di tahan. Irene benar-benar kesal dan keluar. Sementara itu Geu Rim masih memprotes bagaimana sikap dingin Irene padanya. Kenapa Irene tidak mau bicara dengannya dan mengabaikannya.

Geu Rim selesai BAB dan ia marah-marah pada Irene. Bagaimana sikap Irene pada dirinya. Irene tak bisa membalas. Ia pun akhirnya tiduran. Geu Rim melihat kado dari Tae Jun untuk Irene. Dengan sedikit merayu, Geu Rim memintanya dan Irene memberikannya. Itu adalah kaos dengan gambar Tae Jun. Geu Rim sangat senang.

Malamnya ia tidur dengan mengenakan kaos itu. Dan tidak sesuai dengan wajah cantiknya, ternyata Geu Rim ngorok!!! HHAHAAHA. Kita bisa lihat betapa terganggunya Irene dengan suara itu. Ia tak bisa tidur, bahkan setelah menutup telinganya dengan bantal. Irene akhirnya bangkit dan kabur.

Irene berubah menjadi Hyun Woo dan bertemu teman satu timnya di ruang latihan. Sepertinya teman-temannya tak menyukai Hyun Woo. Mungkin karena jarang latihan.

Di Kantin sekolah, Geu Rim makan siang dengan temannya. Trio Tackle melihat Geu Rim dengan penuh dendam. Yapz, Geu Rim cantik sih. Mereka melihat Geu Rim denga penuh dendam.

Geu Rim sedang membicarakan Irene bersama temannya. Geu Rim mempertanyakan kenapa temannya kenapa Irene tak bicara. temannya mengatakan gosip-nya kalau suara Irene itu sangat jelek.

Geu Rim mulai membayangkan sejelek apa. Muali dari suara pria, suara ajusshi, suara aneh lainnya, bahkan berpuing-puing. Geu Rim tertawa sendiri membayangkannya.

Mereka kemudian membicarakan Tae Jun. Lalu temannya berkata itu Tae Jun. Geu Rim senang dan berdiri tanpa tahu kalau Tae Jun memang ada sangat dekat dengannya sehingga mereka berdua kaget dan terjadilah insiden. Tae Jun jatuh sambil melemparkan makanannya, makanan itu hampir mengenainya dan Geu Rim berusaha melindungi Tae Jun, namun sayang, makanannya duluan tumpah ke tubuh Tae Jun.
Semua memandangi Geu Rim dengan kesal. Geu Rim tak tahu harus bagaimana dan berusaha membersihkan baju Tae Jun. Namun Tae Jun berusaha terlihat cool dan berkata ia baik-baik saja.

Tackle tentu saja marah melihat idola mereka dipermalukan di kantin. Mereka mulai membully Geu Rim dengan membawanya ke sudut sekolah. Mereka memarahinya dan menyiramnya dengan air. Awlanya Geu Rim tak gentar, bahkan ia melawan. Namun 3 lawan 1, tentu saja Geu Rim kalah. Apalagi saat tahu kalau Geu Rim memakai kaos bergambar Tae Jun. Mereka kesal dan menjambak rambut Geu Rim.

Tapi sebuah suara meminta mereka berhenti. Itu adalah Tae Jun. Tae Jun ada di balik dinding dan trio Tackle mulai takut. Saat itu posisi Tae Jun tak memungkinkan ia melihat siapa gadis yang dibully. Tae Jun mengusir trio tackle dari sana.

Tae Jun mencoba bersikap cool. Geu Rim senang saat tahu Tae Jun menolongnya. Dan ternyata Tae Jun mengira yang di bully adalah Irene karena mendengar kalau gadis itu memakai baju dengan gambar Tae Jun. Ia terkejut saat melihat gadis itu adalah Geu Rim. Dan lucunya Tae Jun juga memakai kaos yang sama, hanya saja itu gambar Irene. HAHHAHA. Couple.
Geu Rim melihatnya dan ia menutupi kaos miliknya.

Irene sedang galau. Ia merenung dan flashback saat salah seorang teman satu grupnya menyemangatinya untuk tidak menyerah, mungkin akan ada kesempatan berikutnya. Selama ini Hyun Woo memang gagal audisi. Hyun Woo berbesar hati dan mengatakan kalau ia gagal karena ia tidak cukup baik.

Tentu saja pikirannya sebagai Hyun Woo membawa dampak bahwa Irene lah yang terlihat frustasi. Fan Boy di sekolahnya melihat hal itu dan merasa sedih untuk Irene. Mereka bertanya-tanya siapa kira-kira yang membuat Irene merasa sedih. Tebakan pertama mereka adalah Tae Jun. Namun hal itu tidak mungkin. Lalu mereka menebak kalau Geu Rim lah yang membuat Irene sedih.




 
Geu Rim pulang sekolah dnegan berantakan. Dan di depan asrama ia harus menghadapi Fan Boy Irene yang menyalahkannya karena hari ini Irene badmood. Geu Rim sudah sangat kesal karena insiden Tae Jun, bully hari ini, dan juga sangat malu bertemu Tae Jun dengan kondisi seperti itu. Ia tak mau bertengkar. Mereka sempat adu mulut, Tapi kemudian emosinya memuncak, bahkan angin pun mendukung dirinya hingga FanBoy Irene kabur saat ia akan memukul mereka dengan sepatunya. Hhehehhe.


Geu Rim keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan kamisol. Irene melihatnya sejenak dan terkejut kemudian mengalihkan pandangannya. Geu Rim terus mencoba mnegajaknya bicara, tapi Irene menghindarinya dan menutup matanya. Geu Rim makin jengkel dengan sikap acuh Irene padanya. Irene nggak tahan lagi dan segera kabur. hehheh.
Hello, dia laki-laki lho....

Irene berjalan keluar asrama dan Tae Jun telah menunggunya di sana. Tae Jun masih mencoba menrayu dan mendapatkan hati Irene. Irene hanya melihatnya dengan gaya anggun yang dibuat-buat, bicara dalam hati dan mengutuk-ngutuk Tea Jun. Tae Jun ini seorang selebriti, tapi terang terangan sekali mendekati Irene. Mereka tak sadar kalau paparazi dulu memotret mereka.

Kelas musik. Tae Jun memainkan piano dengan sangat baik dan membuat semuanya terpesona. Setelah selesai mereka bertepuk tangan. Lalu giliran Tae Jun memilih siapa yang akan tampil. Dan secara mengejutkan Tae Jun memilih Geu Rim.
Geu Rim pun memainkan piano sambil mneyanyikan lagi Goose Dream (Dream High 2 OST). Yang lain menikmati nyanyian Geu Rim. Tae Jun juga merasa suara Geu Rim tidak buruk. Suara Kim So Hyun lumayan juga lho...

Setelah pelajaran selesai, Secara mengejutkan, Tae Jun mendekati Geu Rim. Ia minta bertemu Geu Rim saat jam istirahat nanti.

Geu Rim duduk berdua dengan Tae Jun di taman. mereka berpandangan malu-malu. Tae Jun mengungkapkan perasaannya pada Geu Rim. Geu Rim sangat senang. Ia menggenggam tangan Tae Jun.
HA?
Dan itu hanya Khayalan tingkat tinggi Geu Rim. HAHHAH.
Geu Rim bertanya-tanya apa mungkin Tae Jun mengungkapkan perasaanya? Atau malah marah karena insiden di kantin?

Tae Jun tiba dan memberikan minuman pada Geu Rim. Awalnya memang terasa seperti khayalan Geu Rim, hanya saja....
Hanya saja Tae Jun minta tolong pada Geu Rim untuk mencari tahu apa yang disukai Irene. Karena Geu Rim teman sekamar Irene, jadi Geu Rim pasti bisa melakukannya. Itu akan memberikan petunjuk pada Tae Jun bagaimana ia mendekati Irene nanti. Geu Rim hanya tersneyum kecut pada Tae Jun.

Geu Rim mengeluh sambil memandangi minuman yang diberikan Tae Jun padanya di kamar. Ia mengeluh tentang bagaimana ia tak bisa menolak permintaan Tae Jun. Padahal ia menyukia Tae Jun, tapi ia malah harus membantu percintaan Tae Jun dan Irene. Ia kemudian memeriksa lemari Irene yang bisa ia jadikan petunjuk.

Irene tiba di depan asrama dengan van-nya. Ia kelelahan. Asisten mengatakan kalau mereka sudah melakukan hal terbaik hari ini dan minta Irene istirahat. Irene lalu meninggalkan Asistennya.

Di kamar, Geu Rim melihat buku dance milik Irene dan membukanya, ia juga melihat sebuah buku dan membukanya, dan terjatuhlah sebuah foto. Geu Rim tertarik dan melihatnya, itu foto Hyun woo. Geu Rim menyangka itu adalah Kakak Irene. Jadi dia tak curiga sama sekali. Saat itu Irene masuk dan Geu Rim terkejut. Foto Hyun Woo terjatuh. Geu Rim mengambilnya dan ia minta maaf. Mood Irene sedang tak baik. Ia lalu merebut fotonya dan pergi keluar. Geu Rim berteriak Irene mau kemana, padahal ia baru saja sampai.

Irene berubah menjadi Hyun Woo dan melampiaskan kemarahannya dengan dance di ruang latihan. Pamannya tiba di sana. Hyun Woo kemudian marah-marah pada pamannya dan minta agar sandiwara ini di akhirir saja. Pamannya tentu menolak dengan mengemukakan berbagai alasan. Mereka berdebat lagi, dan apa akhirnya Hyun Woo kalah.

Geu Rim masih mengkhawatirkan Irene sehingga ia menunggu di depan asrama. Ia berfikir kalau Irene marah besar karena ia mengintip barang-barang milik Irene. Ia ingin minta maaf dengan tulus dan menemukan caranya. Saat ia akan kembali ke kamar, 2 Ajusshi mengganggunya. ajusshi itu memanggil dirinya sendiri oppa dan mulai memaksa Geu Rim ikut dengan mereka. Geu Rim menolak sambil berteriak.

Sampai beberapa saat kemudian tidak ada yang menarik tangannya lagi. Geu Rim bingung dan saat ia melihat ke depan, dua ajusshi itu telah di hajar oleh orang misterius yang tak lain adalah Hyun Woo. Geu Rim senang dan berterima kasih. Tapi Hyun Woo tak menunjukkan wajahnya dan segera pergi setelah menasehati Geu Rim. Hyun woo sempat berhenti sebentar dan berkomentar : Apa dia menungguku?
hehhehe, dia tersenyum.

Pelajaran olahraga, para siswa bermain bola lempar. Irene merasa bosan, karen aia tak ikut main. Sementara itu Tae Jun memandangi Irene dengan penuh cinta, HAHhaha. Geu Rim juga tak ikut main, ia melihat Tae Jun memandang ke arahnya. Ia melambaikan tangan dengan polosnya, HAHHHAHA, padahal Tae Jun memandangi Irene.

Trio Tackle ternyata juga salah paham, melihat Tae Jun dan geu Rim berpandangan. Bola ada di tangan si ramping. Ia kesal dan melempar bola tepat di kepala Geu Rim. Mereka bertiga tertawa, Geu Rim kesal dan membalas, mengenai mereka bertiga. Trio mulai dendam dan melemparkan bola lagi. Si Ramping melempar dengan kekuatan penuh.

Bola melaju ke Arah Geu Rim. Geu Rim tahu situasi dan menghindar. Hal yang buruk adalah Irene sedang berjalan dan tepat akan menjadi sasaran bola. Tanpa ada yang menyadari, ternyata Tae Jun berlari dan menangkap bola dengan wajahnya. OMO. Tae Jun mimisan. Trio Tackle panik. Dan menuju idola mereka yang sekarat. HAHHHA.

Tae Jun ada di ruang kesehatan. Ia malah membayangkan bagaimana Irene akan sangat berterima kasih padanya. Kemudian pintu terbuka dan Tae Jun pura-pura kesakitan dan menempelkan es kantong air ke hidungnya. Sayang sekali yang datang bulan Irene melainkan Geu Rim. Dan tentu saja Tae Jun kecewa. Ia lalu duduk. Geu Rim minta maaf karena semuanya gara-gara dia. Tae Jun kemudian ingat dan bertanya apa Geu Rim menemukannya? Apa yang disukai Irene. Geu Rim kecewa dan mengatakan ia tak menemukannya. Dengan wajah memelas Tae Jun meyakinkan, tak ada satu pun?
Geu Rim berfikir dan mengatakan sesuatu. Tae Jun memegang tangan Geu Rim dan berterima kasih. HAHHAH. LOL. saat itu penyumbat hidung Tae Jun lepas, OMO!!!
Geu Rim tersenyum, namun ia mengoreksi, namanya bukan Jang Joo Rim, tapi Jang Geu Rim.

Hyun Woo di ruang latihan sedang latihan dance. Namun ia terjatuh sehingga Asisten memintanya jangan latihan berlebihan. Hyun Woo berkata ia tidak apa-apa.Manajer bertanya apa Hyun Woo tak puas dengan semua pekerjaannya sebagai Irene.
Hyun woo menjawab, Irene? Tanpa Irene, memangnya aku siapa?

Malam harinya, saat Geu Rim sudah tidur, Irene mengendap dari luar jendela dan amsuk ke kamar. Irene membuka topinya, namun rambut palsunya ikutan lepas, sepertinya Hyun Woo tak memasangnya dengan kuat. Hyun Woo kaget, untungnya Geu Rim sedang tidur.

Tapi malam harinya, Irene batuk-batuk dan Geu Rim terbangun. Geu Rim meyalakan lampu dan menemukan Irene demam tinggi. Geu Rim khawatir dan akan mencari dokter, namun Irene menahannya. Ia marih tangan Geu Rim dan menggeleng. Geu Rim melepaskan tangan Irene dan mengatakan kalau demam Irene terlalu tinggi, ia harus segera di obati dan ia akan tetap mencari dokter.

Saat Geu Rim akan pergi, Irene berusaha mencegahnya lagi sehingga ia jatuh dari tempat tidur. Geu Rim mendekati Irene dan membantu Irene untuk berdiri, tapi Irene bisa berdiri sendiri tanpa sadar wig-nya lepas. Geu Rim cukup kaget dan bertanya ada apa dengan kepala Irene, atau rambutnya?
Irene menyadari Wig-nya lepas, saat ia akan mengambilnya, ia terlalu lemah sehingga Geu Rim membantunya dan tak sengaja meletakkan tangannya di dada Irene. Datar. Hahahha.
Geu Rim melihat wajah Irene dengan lebih jelas dan menyadari kalau itu wajah yang ada di foto Irene.

Geu Rim : Kau...... Kau.........
Geu Rim menyadari kalau Irene seorang pria. Irene terlalu sakit untuk membuat alasan sehingga ia terduduk dan bersandar di bahu Geu Rim. Geu Rim mulai panik dan akan berteriak saat Irene alias Hyun Woo menutup mulutnya.

-END-

Comment:
Kyaaaaaaa!!!
Drama ini lovely!
Jika selama ini aku hanya melihat bagaimana Kim So Hyun yang licik dalam The Moon That Embraces The Sun dan Rooftop Prince, maka kali ini kita bisa melihat bagaimana So Hyun berakting dengan menjadi tokoh utama yang lucu, ceria dan penuh dengan senyuman. walau pun perannya selalu jahat, tapi setidaknya dalam drama ini ia menjadi gadis yang patut dikasihani.

Drama ini unik dan lucu, yang tidak biasa kita temui dalam drakor umumnya. Seorang pria yang menyamar menjadi seorang wanita dan artis pula. Hm, cantik, aku bahkan menyangka kalau Irene dulu beneran perempuan. Hahhahha. Semua orang terpesona padanya.
Bhakan seorang bintang sekali pun. Jika dalam drama biasanya bintang adalah orang yang cool dan sulit didekati, maka Tae Jun menunjukkan kalau ia memang seorang bintang yang cool, tapi norak, Hahhaha. Bagaimana ia tanpa malu mendekati Irene, atau lebih tepatnya mengganggu Irene.
Geu Rim sendiri adalah gadis desa yang sekolah di Seoul. Jika biasanya gadis desa akan terlihat kucel, maka lain dengan Geu Rim. Ia modis. MODIS. Bhakan menyangka kalau dirinya akan menjadi yang tercantik disekolah. Dari pandangannya mungkin tidak, tapi bagi trio Tackle, alasan mereka membenci geu Rim adalah karena Geu Rim cantik, mereka takut kalau Idolanya jatuh cinta pada Geu Rim.
Tapi lucunya, mereka nggak masalah tuh sama Irene. Hhehhhe

Re-upload from my old blog ^^

Share:

2 komentar:

  1. Kak airin, kok itu mau re-upload sinopsis goblin ya? Bukan goblin masih baru tamat *gagal move on sama om 도깨비 ^^

    BalasHapus
  2. Di Drama ini pertama kalinya liat wajah cutenya Kim So Hyun.. dan langsung suka..

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts