Jumat, 14 April 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (April)

Kalau biasanya aku membuat postingan mengenai movie yang aku tonton belakangan, maka sepertinya aku akan membuat postingan mengenai drama-drama apa saja yang aku tonton dalam postingan seperti ini. Jujur saja, sepertinya selera drama aku mulai turun. Karena belakangan nggak banyak drama yang membuat aku tertarik.


Aku sebenarnya pengen banged membuat sinopsis, tapi aku sudah mulai trauma karena kena dmca terus, sinopsis Goblin di blog aku sudah aku hapus karena kena dmca dari google, dari pada nanti blog ini di hapus lagi, jadi sebaiknya post-nya aku hapus saja, kapan-kapan akan aku re-upload, kalau suasananya cukup tenang. Karena itu untuk K-Drama aku sepertinya nggak akan membuat sinopsis untuk sementara waktu.

Dalam postingan ini aku akan membahas mengenai drama apa saja yang aku tonton belakangan, alasannya, kenapa aku menontonnya dan beberapa drama ada yang udah aku drop HAHAAHHAHA.
Aku memang agak aneh sih, mood-nya tiba-tiba nggak asik jadi aku drop aja.

Father Is Strange

Aku masih bertahan dengan Father is Stange. Dramanya asik diikuti dan aku bahkan sudah melupakan ini drama 50 episode. Selagi ceritanya masih bagus dan aku excited sama episode selanjutnya, aku akan tetap menonton. Sampai artikel ini dibuat aku sudah menonon sampai episode 12. Favorite aku di drama ini adalah Jung So Min, aku suka banged perannya disini dan aku selalu menantikan kapan dia muncul. Hubungannya dan aktor Ahn Joong Hee selalu sukses bikin ketawa. Selain itu aku penasaran bagaimana reaksinya saat ia tahu kalau pacar kakaknya adalah Kim Yoo Joo, si tukang bully saat SMA dan bahkan membully-nya d tempat kerja. Aku hanya berharap kalau dia nggak diam saja dan merasa terintimidasi, aku pengen dia ngaku biar Hye Young dan Ra Young menghajar si Yoo Joo. HAHHAHAHAHA. Aku jahat banged ya. LOL.

Aku juga penasaran dengan hubungan Hye Young dan Jung Hwan. Susah sih mereka bersama karena ibu Jung Hwan beneran sesuatu banged, aku nggak tahan sama ibu Jung Hwan tuh, jahat banged. Sok Sok berkuasa, makanya aku nggak simpati sama sekali padanya yang dicuekin sama suaminya HAHAHHA.
Permusuhan para ibu memang akan menghambat hubungan Hye Young dan Jung Hwan, mereka sudah putus sih di episode 12 LOL.

Radiant Office

Aku terlambat nih ngikutin drama ini, tapi untungnya terkejar. Aku mulai menontonnya saat drama ini tayang episode 6. Nggak disangka ternyata dramanya bagus banged ya. Aku suka banged sama Ho Won, Ki Taek dan Kang Ho. Meski mereka bertengkar tapi mereka baikan dengan cepat. Mereka sahabat sejati banged, aku suka. Semoga Kang Ho nggak berkhianat lagi ya.

Aku sebenarnya sempat khawatir drama ini akan mengangkat tema 'pacaran di kantor' makanya aku agak ragu. Aku hati-hati banged menontonnya, untungnya nggak fokus pada kisah cinta atau mungkin belum ya. Karena jujur aja, aku belakangan males banged melihat drama yang kerjanya pacaran di tempat kerja HAHAHAHAHHAHAHA. Aku senang penulis masih menjaga hal itu dan membuat hubungan Ho Won dan Woo Jin sweet dengan caranya sendiri. Setidaknya kalau di kantor saat jam kerja mereka kerja bukan pacaran wkwkwkkwkw.

Aku sih menebak kalau yang katanya 'sakit parah' itu bukan salah satu diantara Ho Won, Ki Taek atau Kang Ho sejak awal. Mengingat Ki Taek dan Kang Ho sudah melakukan pemeriksaan, jadi memang Ho Won tinggal satu-satunya, tapi aku pikir dokter saat itu bukan membicarakannya. Mungkin pasien bunuh diri lainnya, di tempat lain tapi dia membaca laporan medisnya tepat di tempat tidur yang bertiga HAHHAHA. Aku nggak mau drama makjang tentang penyakit LOL. Sampai artikel ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 8.

Beppin-san

Beppin-san akhirnya selesai tayang di jepang bulan maret lalu. Aku masih menonton sampai episode 139 dan rencananya aku akan menyelesaikan 12 episode terakhir dalam minggu ini dan kapan-kapan aku akan membuat reviewnya.

Ternyata karakter Yuki Furukawa nggak semanis yang aku bayangkan di Beppinsan HAHAHAHHA. Aku bahkan jadi benci sama dia saat menontonnya. LOL. Karena dia jadi direktur baru Kiaris dan dia ingin fokus ke bisnis dan pengembangan produk, sementara tim kiaris  sebenarnya nggak setuju, karena meski Kiaris adalah perusahaan, tujuan utama mereka adalah membuat anak-anak tersenyum. Bahkan saat puterinya lahir, Yuki karakternya makin-makin HAHAHAHHA. Tapi seru juga sih, meski menurut aku menjelang episode terakhir kok ya plot-nya agak kehilangan arah gitu.

Tokyo Tarareba Girls

Seperti yang kalian ketahui, aku baru membuat sinopsis drama ini sampai episode 6, tapi aku sudah menonton sampai episode 8 dan aku sudah mengintip 2 episode terakhir. Jujur saja, aku hampir drop ini drama karena endingnya nggak sesuai dengan harapan aku. Makanya harap dimaklumi kalau sinopsisnya agak telat^^

Spoiler dikit ending episode 10-nya 11 12 sama ending Goblin HAHAHHAHAHAHHA. You know what I mean XD

Strong Woman Do Bong Soon

Dengan sangat berat hati aku mengatakan kalau aku tidak akan melanjutkan drama ini. Kenapa? Aku merasa udah nggak cocok aja sama dramanya. Bukannya dramanya nggak bagus lho, aku nggak bilang dramanya nggak bagus, cuma mood aku aja yang bawaannya makin kesini kok aku skip skip banyak adegan gitu.

Pendapat pribadi aja sih ya, ini drama kok makin kesini makin banyak adegan yang nggak penting. Memang sih bikin kita ketawa untuk humor, tapi kepanjangan dan plot utamanya malah terasa diabaikan. OTP oke, lovey dovey mesra banged, tapi mungkin karena manis banged kali ya, aku malah jadi skip skip adegan mereka. Cheesy? Maybe. Seperti alasan kenapa aku agak takut nonton radiant office, aku agak malas ngeliat OTP kerjanya kencan terus di kantor HAHAHHAHAHA. Jadi makin kesini kok aku makin skip skip adegannya jadinya malah males nonton. Aku nonton terakhir itu episode 10 kalau nggak salah, drama yang durasi 1 jam aku selesaikan nggak lebih dari 30 menit LOL. Kebanyakan skip hahahaha.


Yutori Desu ga Nani ka

Aku mencoba menonton drama ini karena sutradaranya adalah sutradara asadora Amachan dan cast-nya oke punya, ada Masaki Okada, Tori Matsuzaka dan Yuya Yagira. Sebenarnya aku beneran bingung ini drama tentang apa, selain itu banyak ngomongnya jadi aku agak sulit mengikutinya.

Ini drama tentang 'Yutori' katanya sih pendidikan jepang yang dimulai tahun 1970an, dari yang aku tangkap kayaknya saat itu kurikulumnya berbeda dan lulusannya itu diremehkan di masyarakat. Jadi 3 tokoh utama ini adalah Yutori yang secara nggak sengaja bertemu karena berkonsultasi pada agen curhat HAHHHAHA.
Sebenarnya ini drama menarik lho, meski agak berat.

Sayangnya subtitle-nya itu susah. Aku menonton drama ini beberapa waktu yang lalu, masih di sub sampai episode 3 dan subber-nya sudah meninggalkan proyek ini. Karenanya aku hanya nonton episode 1, karena males lah ya nanti udah lanjut nggak ada subnya. Jadi aku akan menunggu sampai sub-nya full~

Hokusai to Meshi Saeareba

Bagi yang suka drama tentang makanan, ini cocok banged di tonton. Kisahnya tentang seorang gadis yang hidup sendiri dan berusaha berhemat sehemat mungkin, tapi tidak untuk makanan. Ia gadis yang suka memasak, jadi dalam kondisi apapun dan bagaimana pun, ia akan berusaha membuat masakan enak meski dengan bahan sederhana. Bahkan meski ia telat bangun, 30 menit sebelum masuk kuliah, ia tetap memasak dan sarapan.

Aku baru menonton 1 episode sih, cuma coba-coba aja kemarin karena tertarik dengan Mone Kamishiraishi yang bermain di Chihayafuru dan pengisi suara tokoh utama wanita di Kimi no Na Wa hehheehheh.
Kalau subtitle sih sepertinya lancar, sub indo juga ada. Drama ini 30 menit 1 episode.

Chicago Typewriter

Aku termasuk salah satu yang snagat menantikan drama ini karena Im Soo Jung tapi setelah menonton episode pertamanya aku kecewa. Mungkin karena masih episode 1 kali ya, tapi episode 1 tidak membuat aku tertarik menonton episode selanjutnya.

Entah karena penjelasannya kurang wah atau bagaimana, tapi di episode 1 aku lihat banyak adegan yang aku malah mengerutkan kening, kelihatan seru kok aku nggak excited dan ga ada WAH-nya gitu. Padahal harusnya adegan ending itu bikin penasaran lho, tapi aku malah biasa aja. Dan lagi adegan sama anjingnya kebanyakan HAHAHAHAHHA.

Mungkin karena masih episode 1, tapi aku nggak tahu nih bakalan lanjut atau nggak. Kalau nemu mood-nya paling ya..

Aku tertarik dengan upcoming drama ini

Untuk upcoming drama, kayaknya K-Drama nggak ada yang membuat aku tertarik, atau belum ada yang membuat aku tertarik. Malahan aku tertarik pada drama Jepang, Korea dan China HAHHAHAHA.
Ini adalah beberapa drama yang akan tayang April 2017 dimana aku tertarik banged XD

Frankenstein no Koi

Ini kayaknya seru nih, fantasy-romance drama yang dibintangi oleh Ayano Go, Fumi Nikaido dan Yuya Yagira. Seperti judulnya, tokoh utama kita adalah seorang frankenstein yang tinggal di hutan dan bertemu dengan seorang gadis dan jatuh cinta padanya. Impiannya adalah menjadi manusia.

Nah, siap-siap untuk Goblin versi jepang, ini dia XD
Karena si frankkenstein ini hidup abadi. Dia nggak mencari pengantin goblin buat mengakhiri keabadiannya sih, dia pengen jadi manusia wkwkkwkwkw. Mirip sama A Werewolf Boy juga kali ya. Pokoknya aku excited sama yang satu ini, apalagi ketemunya di hutan, jadi inget Twilight yang adegan di hutan LOL.
Drama ini akan tayang mulai23 April 2017.

Hiyokko

Hiyokko akan menggantikan asadora Beppin-san dan sudah mulai tayang awal April lalu. Sampai artikel ini dibuat, Hiyokko memasuki minggu kedua penayangannya. Sayang sekali ratingnya cukup rendah untuk ukuran asadora, karena sulit mencapai angka 20% (rating Beppin-san masih bagus).

Drama ini dibintangi oleh Arimura Kasumi. Ceritanya mengenai seorang gadis yang ayahnya menghilang di Tokyo dan ia berangkat ke Tokyo untuk mencari ayahnya sekaligus bekerja dan mengirim uang untuk keluarganya di desa. Sebenarnya ia tidak menyukai Tokyo, ia sangat menyukai desa-nya, tapi ia tak punya pilihan lain.

Chiisana Kyojin / Small Giant

Sebenarnya drama ini tidak ada di list awal aku sama sekali. Aku tertarik karena melihat postingan Yoshine Kyoko (Beppin-san) di twitter dan mulai mencari tahu mengenai drama ini, karena Masaki Okada dan Ryo Ryusei main disini, aku jadi tertarik.

Genre-nya bukan aku banged, tapi mungkin aku akan mencoba episode 1-nya nanti. Ini movie tentang para polisi dalam menyelesaikan kasusnya. Aku tertarik karena di cast awal, Yoshine Kyoko adalah satu-satunya cast wanita.

Drama ini akan mulai tayang mulai 16 April 2017.

Operation Love

Aku biasanya nggak tertarik pada drama China, tapi kali ini pengecualian karena aku penasaran bagaimana mereka meremake drama populer Proposal Daisakusen. Aku menyukai versi Koreanya, Operation Proposal dan aku ingin membandingkan versi China-nya^^

Drama ini tentang seorang pria yang hadir di pernikahan sahabatnya sejak kecil dan melihat gadis itu akan menjadi milik orang lain, dia baru sadar betapa ia mencintai sang gadis. Ia diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan mengubah masa depannya.

Drama ini akan tayang mulai 24 April 2017. Aku sih nggak akan khawatir mengenai sub dan link drama ini, karena yang main member EXO biasanya lancar hehhheehhehe.


Princess Hours Thailand

Seperti yang aku bahas di postingan sebelumnya, aku sangat menantikan drama ini, bahkan sejak tahun 2016/2015 lalu, saat drama ini pertama di umumkan. Penantian sangat panjang untuk drama ini sampai aku lupa kalau Halo Entertaiment meremake-nya LOL.

Drama ini akan tayang mulai 25 April 2017. Aku berharap subtitle-nya lancar^^

Kira-kira itu dia drama yang sedang aku ikuti, yang aku drop dan akan aku ikuti selanjutnya. Aku nggak banyak menonton drama belakangan ini karena nggak sempat dan juga aku sepertinya lebih banyak menonton movie setiap minggunya HAHAHAHHA.
Karena aku punya banyak list movie yang belum aku tonton, sampai bingung mau nonton yang mana duluan HAHAHAHHA.

Share:

6 komentar:

  1. Miss in Kiss udah ada sub nya kak, coba tonton. Tapi lebih seru itakiss lit sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miss In Kiss sejauh ini remake terburuk dari Itakis, kalo kata gue sih:"
      Padahal Dino lee maniss tapi hmm.

      Hapus
    2. aq udah nyoba miss in kiss sampe ep 10 tp bneran g nemu feelnya, jd aq drop 😅

      Hapus
  2. Chicago Typewriter ep 1 dan 2 nya rada absurd, akting Im soojung agak mengecewakan hm, drama ini plotnya lemah banget, kalo nggak Akting Yoo ah in mungkin ratingnnya bakal jeblok kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata bukan cm aq aja ya, mmg agk lemah. harusnya ending ep 1 tuh WAH gitu tp aq malah melongo nontonnya, g ada efek penasaran scr pribadi 😢

      Hapus
  3. ternyata bukan hanya aku saja yang stag nonton strong woman do bong soon hahaha. awalnya sih lucu dan manis pasangan utamanya. tapi lama-lama kok eneg juga ngeliatnya hahaha, masak gak profesional sekali dikantor kencan dan bermesraan melulu wkwkwkw dan awalnya sih adegan anak sekolah dan preman masih nyambung sama ceritanya karena masih berinteraksi dengan bong soon, tapi makin ke sini kemunculannya makin gak jelas kayak pengisi scene saja sih. sayang sekali awalnya bagus, tapi makin ke sini kayak ada yang kurang dan sedikit membosankan
    ricky

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts