Sabtu, 13 Mei 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Mei)


Padahal baru membuat sesi ini bulan lalu, tapi malah udah hilang dari google, nasib-nasib 😅
Bulan ini kelihatannya aku nggak banyak nonton drama, karena tontonan segitu juga udah syukur banged bisa tetap lanjut hahahahahaha
Kayaknya bulan ini aku kebanyakan nonton dorama deh, moodnya lagi di dorama soalnya.


Father is Strange

Aku masih bertahan di weekend drama ini. Sejauh ini ceritanya masih seru dan masih membuat penasaran. Sampai aku menulis artikel ini, drama ini masih sampai episode 20. Semakin seru karena OTP aku, JoongHee dan Min Young mulai menunjukkan benih-benih cinta mereka, dimulai dari saling perhatian hehehehehe. Joong Hee polos banged yak, jadi makin sayang.

OTP lainnya, Ra Young dan Chul Soo yang awalnya menurut aku so so aja, mulai makin cute. Chul So ufah naksir duluan sama Ra Young heheheehe. Kelihatan gugup deket-deket doi.
Sementara Couple utama, Hye Young dan Jung Hwan sudah ketahuan oleh keluarga. Apa yang akan terjadi pada mereka mengingat keluarga mereka bermusuhan. Aku beneran nggak suka sama ibu Jung Hwan. Tapi cocok banged Hye Young jadi menantunya karena Hye Young yang sekarang ga mudah untuk dipengaruhi.

Pokoknya ini drama makin seru aja ^^~

Ruler: Master of The Mask

Aku membuat review di blog ini dengan judul G00n Ju berharap mesin pencari agak bingung kalau mau sidak HAAHHAAHHA. Tapi jadinya kalau nggak datang ke blog ini g akan tau aku nge-review karena nggak masuk mesin pencarian google 😁

Sampai aku membuat post ini, Ruler udah tayang 2 episode (4 eps klo versi 30 menit). Aku sempat ragu sama drama ini mengingat leadnya kurang kuat untuk ukuran saeguk, tapi mereka melakukannya dengan baik. Aku juga penasaran kemana arah ceritanya akan dibawa dan bagaimana selanjutnya. Sepertinya musuh besar Raja memang Pyun Soo dan akan berakhir kalau Pyun Soo kalah. Jadi kita menantikan taktik Lee Sun melawan Pyun Soo dengan menggunakan Lee Seon sebagai bayangannya.

Frankenstein no Koi

Sampai artikel ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 2, karena sub episode 3 belum rilis. Dorama memang pas banged bagi yang pengen nonton drama penuh pelajaran hiduo tiap episodenya, bukan cuma nyari baper HAHHAAHAH. Sampai Episode 2, Franken Koi masih menarik.

Kisah Frankenstein kita yang ingin menjadi manusia dan ia akhirnya bisa masuk ke dunia manusia dan membuat kesalahan, tapi berkat siaran radio favorite-nya ia kembali bangkit. Bahkan sesuatu yang kita pikir tidak populer bisa menjangkau dan mengubah orang lain. Tapi aku liat di previewnya, si Ken bikin masalah lagi nanti Hahahahahaha, hari-hari Ken bakalan nggak tenang ya.

Ditunggu juga kapan Ken dan Tsugumi jatuh cinta, meski hati aku masih untuk Seiya.

Ani ni Aisaresugite Komattemasu

Minggu ini aku akan menamatkan drama ini dan aku akan segera membuat sinopsis episode 5-nya, episode terakhir dramanya.

Di Episode 5, Haruka tahu kalau Setoka bukan anak kandung keluarga mereka dan disanalah kisah movienya nanti akan dimulai. FYI aja bagi yang belum tahu, ini drama hanya spin off movienya, dan cerita sebenarnya nanti ada di movienya yang akan tayang Juni mendatang dan baru ada linknya sekitaran November 😅
Jadu kita diminta sabar banyak-banyak.

Hiyokko

Aku sangat menyukai drama ini, meski di blog ini nggak populer, aku tetap akan membuat sinopsisnya. Kisah yang menyentuh setiap episodenya. Sampai artikel ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 24 (minggu ke-4).

Mineko akhirnya memutuskan untuk bekerja di Tokyo membantu keluarganya dan di ending episode 24, Mineko, Tokiko dan Mitsuo sudah berangkat ke Tokyo. Perjuangan mereka sebagai bagian dari masyarakat akan dimulai di episode 25. Aku penasaran bagaimana Mineko akan bertemu dengan orang penting dalam hidupnya dan apakah ayahnya akan kembali. Kemana sebenarnta ayahnya pergi?

Aku nggak sabar banged pengen tau endingnya, tapi perjalanan masih panjang. Dan karena ini slice of life drama, jadi memang yang dibahas adalah kehidupan sehari-hari Mineko.

Princess Hours Thailand

Yups. Ini dia drama yang menjadi TOP drama di hati aku dibulan ini. Aku sukaaaaaa banged sama drama ini karena bikin baper sama couplenya. Nggak sabar nunggu hari senin HAHAHAHAHAHA.

Seperti yang aku katakan dulu, awalnya aku was was takut dramanya nggak sebagus versi aslinya, tapi ternyata oke not bad sama sekali untuk sebuah remake, meski Princess Hours / Goong akan selalu menjafi favorite di hati aku^^~

Sampai artikel ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 5 dan nggak sabar untuk melihat Khaning dan Inn menyadari perasaan masing-masing, saling jatuh cinta dan mesra HHAHAHAHA.
Kapan ya? Mengingat mereka masih saling membenci di episode 5, bahkan sempat bertengkar. Tapi kita sabar menunggu ya. Bagi yang biasa nonton drama ongoing sih, oke oke aja nunggu 2 eps per minggu. Bagi yang biasa nonton drama yang udah tamat ya disabar-sabarin aja 😂

Variety Show Running Man

Running Man ga jadi di cancel dan para fans bergembira ria. Aku sudah berhenti nonton Running Man sejak gary keluar dan saat ada oenambahan member baru, aku penasaran jadi nonton lagi, ternyata mood RM jadi seru lagi.
Aku termasuk orang yang ragu dengan penambahan member, tapi ternyata asik-asik aja dan makin seru. Jadinya aku mulai nonton lagi. Global Race ini idenya oke dan seru banged.

Variety Show 1N2D

Aku mulai menonton 1N2D sejak tahun lalu dan sudah menonton semua episodenya sampai yang terbaru. Aku mengerti kenapa ini VS ratingnya tinggi, karena ternyata ini variety seru dan bikin jiwa adem. Aku senang aku memutuskan mulai menonton variety ini.

Awalnya aku nggak kenal membernya lho Hahahaahah tapi seiring berjalannya waktu sekarang aku udah hafal dan bahkan oara staf-nya. Sempat kaget saat melihat VJ jaesuk ternyata jadi Vj di 1N2D juga wkwkwkwkwkw.
1N2D jarang mengundnag guest jadi asik banged interaksi antara membernya dan aku suka mereka mengundang guest bukan artis, aku menungu season selanjutnya mereka mengundang anak SMA dan oara guru, karena itu menjadi ep favorite aku dan sering aku ulang sampai sejarang HAHAHAHAHAHHA.

Oke, cuma itu drama yang aku tonton di bulan ini. Aku nggak niat nambah drama lagi meskipun aku tahu banyak drama bagus di luar sana. Tapi siapa tahu nanti aku tersesat hahahahaha.
Aku sebenarnya pengen banged nontin Chiisana Kyojin, tapi nggak ada yang ngesub, syediiih.
List diatas diluar movie sih, aku punya banyak list movie yang akan aku tonton meski nggak tahu yang mana yang harus ditonton duluan, sesuai mood ^^~


Share:

4 komentar:

  1. trimksih, ,udh nulis snpsisnya princess hours..mba.
    sama mba aku tu pling suka sama PH. aduh si inn sama khaning tu cute banget.. aplgi eps 5 nya.hahahaha ngakak aku.
    kyknya stlh eps 5 bkal mulai dgnn adegn yg sweet 2 antra mereka berdua. hihihih
    nggak sbr nih pengen baca..
    aja aja fighting mba :-) :-)

    BalasHapus
  2. 1n2d emang keren dari dulu Rin, ini acara mempromosikan daerah, makanan, budaya, wisata mereka dgn cara fun, semoga Indonesia bisa buat acara seperti ini ya 🙂, Rin udah nonton movie daytime shooting star kah? tau dimana link unduhnya? Dwi udah baca manganya dan keren ternyata 👍

    BalasHapus
  3. dari list nya kakak aku cuma ngikutin drama father is strange. karena bosen drama yang weekdays, coba-coba nonton drama weekend ternyata seru juga, malah penasaran banget hahahaha, gak nyangka bakal suka ni drama, meski critanya seputar kehidupan sehari-hari. tapi mesti sabar liat perkembangan Ahn joon hee sama mi young yang cenderung lambat dibanding pasangan lain, tapi tetap penasaran gimana kelanjutannya, pastinya gemes liat mereka kan secara mereka mikirnya masih saudaraan, kyaa gak sabar.

    BalasHapus
  4. Jadi inget goong versi korea
    Kangen dgn ini drama
    Kliatan nya di drama ini lebihhh greget
    Deh ngingat goong versi korea tayang 11
    Thn yg lalu

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts